Logistik Proyek & Pindahan Rumah

HomeAdminPindahanKontak

Sewa Truk Aceh Ekspedisi Jakarta

Sewa Truk Aceh

Aceh Trucking Services
Sewa Truk Aceh, ekspedisi truk carter untuk angkutan barang Pindahan Rumah dan pengiriman cargo Logistik Proyek dari Jakarta dan Jabodetabek ke Banda Aceh, Sumatera (PP).

Jasa Pengiriman Jakarta Aceh, Tapak Tuan, Suka Makmue, Meureudu, Simpang Tiga Redelong, Blangpidie, Blang Kejeren, Sinabang, Calang, Aceh Jaya, Subulussalam, Sabang, Lhoksukon dan daerah lainnya di Nanggroe Aceh Darussalam.

Exclusive Charter – Full Truck Load
Barang muatan dalam truk hanya milik 1 orang penyewa. Tidak repot packing, barang tidak tertukar dan estimasi waktu perjalanan ke aceh lebih presisi.

GO-TRUK Aceh melayani Jasa Pengiriman Jakarta Banda Aceh, Bireuen, Lhokseumawe, Sigli, Meulaboh, Singkil, Tapak Tuan, Takengon, Kutacane, Idi Rayeuk, Kota Jantho, Karang Baru.

Sewa Truk Jakarta Aceh, Sewa Truk Tangerang, Sewa Truk Bekasi, Sewa Truk Bogor

Sewa Truk Jakarta Aceh

Aceh Trucking Services, Sewa Truk Jakarta Aceh menyewakan Tronton, Wingbox, Fuso, Losbak, Triway, Colt Diesel Double, HDL Long, Engkel dan Sewa Mobil Box Jakarta Aceh.

Tersedia layanan Sewa Tronton Jakarta Aceh dan Sewa Fuso Jakarta Aceh, Sewa Wingbox Aceh dan Sewa Engkel Aceh juga tersedia.

Kami juga melayani sewa truk dari Aceh dan Nanggroe Aceh Darussalam tujuan ke Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi.

Sewa Truk Aceh – Jasa Ekspedisi Jakarta Aceh untuk pengiriman barang logistik proyek, cargo besar dan jasa angkut barang pindahan rumah.

Jasa Pindahan Rumah

Dengan go-truk, Jasa Pindahan Jakarta Aceh sangat praktis dengan layanan 24 jam kerja, jam kerja Jasa Pindahan Rumah ditentukan oleh pelanggan.

GO Truk melayani Jasa Pindahan Rumah Aceh. Jasa angkut barang pindahan dengan “truck charter” dan “door to door”, tidak campur dengan barang lain.

Sewa Truk Pindahan
Pindahan Rumah pada umumnya cukup dengan truk colt diesel dobel ukuran bak 190 cm x 430 cm.

Truk Pindahan butuh lokasi parkir 3 x 10 meter dan penyesuaian jadwal sesuai kondisi lingkungan supaya tidak macet.

Bagi keluarga yang membutuhkan Sewa Truk Pindahan Aceh dengan kapasitas yang lebih besar tersedia fuso dan tronton.

Jasa Pindahan Rumah

Ekspedisi Jakarta Aceh

GO-TRUK adalah layanan Jasa Trucking. Jasa Sewa Truk Ekspedisi & Pindahan Rumah Antar Pulau dari Jakarta, Bogor, Depok, Serpong, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Karawang.

Jasa Pengiriman Barang
Harga Sewa Truk Jakarta Aceh mulai dari 17 juta rupiah, biaya menyesuaikan dengan jenis truk, berat barang, detail alamat dan target waktu perjalanan.

Harga Sewa Truk
Colt Diesel 17-20 Jt 4-6 Day
HDL Long 18-22 Jt 4-6 Day
Fuso 30-35 Jt 5-7 Day
Tronton 38-45 Jt 5-7 Day

Truk Balen Jakarta Aceh tidak tersedia, GO-TRUK penyedia layanan Sewa Truk Ekspedisi Aceh, trip cepat full carter, sewa truk cepat jakarta aceh.

Sewa Tronton, Sewa Fuso, Sewa Wingbox, Sewa Triway, Sewa Losbak, Sewa Colt Diesel, Sewa Engkel, Sewa Mobil Box, Sewa Mobil Truk.

Sewa Truk Pindahan, Jasa Pindahan Rumah, Jasa Truk Pindahan, Jasa Trucking, Jasa Angkut Barang, Jasa Pengiriman Barang, Ekspedisi Truk, Carter Truk, Logistik Truk, Cargo Truk.

Ekspedisi Aceh

Pelanggan Ekspedisi Aceh dari GO-TRUK pada umumnya Kontraktor Proyek yang melakukan pekerjaan di Aceh.

Kami melakukan sinkronisasi pekerjaan pengadaan dan pengiriman barang dengan supplier, office, warehouse, workshop serta kru di site lokasi proyek.

Cek ongkir harga sewa truk ekspedisi jakarta aceh mulai dari 17-45 Jt rupiah, lama perjalanan 5-10 hari.

Jasa Angkut Barang
Untuk kebutuhan jasa angkut barang dari Jakarta, Bogor, Depok, Serpong, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Karawang tujuan Aceh tersedia truk 6 roda dan 10 roda.

Kami melayani pengangkutan barang berat, logistik proyek, pindahan pabrik, pindahan rumah dan pengiriman cargo besar tujuan Aceh.

Ekspedisi Jakarta Aceh

Pengiriman Barang Proyek

Pengiriman cargo jakarta aceh dengan truk membutuhkan waktu 5-10 hari perjalanan menuju aceh.

Jasa Ekspedisi Jakarta Aceh melayani pengangkutan cargo logistik proyek dan material konstruksi milik kontraktor pelaksana kerja seperti enggine, genset, track link, equipment, tolls, sparepart, consumable dan accessories lainnya.


Sewa Truk Jakarta, Sewa Truk Sumatera, Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Jambi, Palembang, Bangka, Lampung

Sewa Truk Aceh Jakarta, Jasa Angkut Barang Pindahan Rumah dan Ekspedisi Pengiriman Cargo Logistik Proyek. Harga mulai dari Rp. 14.000.000,-.

Sewa Truk Aceh, Ekspedisi Jakarta Aceh

× WhatsApp - Only for VIP