Logistik Proyek & Pindahan Rumah

HomeAdminPindahanKontak

Sewa Truk Madura Ekspedisi Jakarta

Pengangkutan Jakarta Madura
GO-TRUK melayani Sewa Truk Jakarta Madura, Jasa Angkut Barang Pindahan Rumah dan Ekspedisi Pengiriman Cargo Logistik Proyek dari Jakarta ke Madura, Jawa Timur.

Jasa Pengiriman Jakarta Madura, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan daerah lainnya di Jawa Timur menggunakan Truk Jakarta Madura.

Layanan Sewa Truk Madura tersedia di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Cikarang, Karawang, Cibinong, Serpong, Serang dan Tigaraksa.

Pesan Truk Madura
• Kontak WA 0822-8202-8202
Wajib Transfer Deposit “First Order”
• Kunjungi YouTube dan TikTok kami.
• Verifikasi data PIC Kontak

Truk Madura Ready 24/7
Jadwal kerja muat dan bongkar barang ditentukan sendiri oleh pelanggan Sewa Truk Jakarta ke Madura.

Truk Madura, Sewa Truk Madura, Sewa Truk Jakarta Madura

PERINGATAN: Seluruh photo adalah dokumentasi kerja GO-TRUK, dilarang menggunakan gambar tanpa izin.

GO-TRUK melayani jasa angkut barang dari Bogor, Depok, Serpong, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang dan Jakarta tujuan ke Madura.

Sewa Truk Jakarta Madura juga tersedia di Cikampek, Bitung, Cikupa, Balaraja, Cikande, Kragilan, Serang dan Cilegon untuk melayani pengangkutan barang proyek dan pindahan rumah.

Anda mencari Truk Madura?
Hubungi kami.

GO-TRUK adalah operator jasa sewa truk ekspedisi carter, angkutan barang proyek & pindahan rumah antar pulau.

antar pulau

Layanan Eksklusif – Truk Carter Full.
Muatan dalam truk hanya milik 1 penyewa, tidak repot packing, barang tidak tertukar dan estimasi waktu perjalanan lebih presisi.

Pengiriman Barang AMAN
• Kru Pengawal bisa ikut di truk
• Identitas Sopir sesuai penawaran
• Dokumen Truk sesuai penawaran
• Dokumentasi Serah Terima Barang
• Update info perjalanan berkala

Sewa Truk Madura

Anda mencari sewa truk terdekat di Madura? Hubungi GO-TRUK.

Jasa Sewa Truk Madura juga tersedia di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi untuk pengiriman barang ke Madura.

Sopir dan Truk yang jemput barang dari lokasi muat akan mengantar barang ke lokasi tujuan barang tanpa pergantian unit dan kru.

Madura Trucking Services menyewakan Tronton, Wingbox, Fuso, Losbak, Triway, HDL Long, Colt Diesel Double, Engkel dan Mobil Box dalam layanan Jasa Sewa Truk Madura.

Pengiriman Barang Aman, Dokumentasi Serah Terima Barang

Truk Pindahan Rumah

Kami menyewakan Truk Pindahan Madura, sewa truk pindahan untuk melayani jasa angkut barang pindahan rumah ke Madura.

Truk Pindahan Madura pada umumnya cukup dengan Colt Diesel 6 Roda (Lebar 190 cm x Panjang 430 cm), tersedia kapasitas yang lebih besar dengan Fuso 6 Roda (Lebar 240 cm x Panjang 730 cm).

Pindahan Rumah Madura, Jasa Pindahan Madura, Jasa Pindahan Rumah

Jasa Pindahan Madura dengan GO-TRUK tidak repot dengan urusan packing barang karena muatan dalam truk hanya milik 1 Customer, tidak campur dengan barang milik orang lain.

Untuk melayani pelanggan yang akan pindah tugas kerja atau pulang kampung tersedia Jasa Pindahan Rumah Madura. Kru dalam truk akan membantu proses muat bongkar barang milik pelanggan.

Rencanakan lokasi parkir minimal 3 x 8 meter untuk menghindari macet sebelum melakukan order Sewa Truk Madura.

Ekspedisi Jakarta

Harga Sewa Truk Jakarta Madura mulai dari 4,5 Juta Rupiah, tarif biaya ekspedisi jakarta madura menyesuaikan dengan jenis truk, alamat muat bongkar dan target waktu perjalanan.

Colt Diesel 4,5-6 Jt 1-2 Day
HDL Long 5-6,5 Jt 1-2 Day
Fuso 8,5-10 Jt 1-2 Day
Tronton 10-15 Jt 2-3 Day

Booking Order beberapa hari sebelumnya untuk memperoleh harga sewa truk murah. Order Sewa Truk Jakarta Madura bisa anda lakukan minimal 6 Jam sebelum jadwal muat barang dimulai.

Truk Pindahan Madura, Sewa Truk Pindahan

Urusan pindahan rumah sangat fleksibel, truk datang sesuai jadwal yang ditentukan oleh customer dan bisa standby menunggu.

Layanan Jasa Sewa Truk Pindahan Madura tersedia di Jakarta, Bogor, Depok, Serpong, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Ekspedisi Madura, Ekspedisi Jakarta Madura

Pengiriman Cargo Proyek

Kontraktor Proyek yang sedang melakukan mobilisasi dan demobilisasi logistik proyek adalah pelanggan utama layanan Ekspedisi Madura.

Layanan Ekspedisi Jakarta Madura tersedia di Bogor, Depok, Serpong, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Karawang.

Jasa Ekspedisi Madura juga tersedia di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi untuk melayani pengiriman barang ke madura, jawa timur.

Untuk kebutuhan Jasa Ekspedisi Madura tersedia pilihan armada Tronton, Fuso, Wingbox, Losbak, Triway, Colt Diesel Double, Engkel dan Sewa Mobil Box Madura.

Pengiriman Barang Madura, Jasa Pengiriman Barang

Jasa Pengiriman Barang
Melayani jasa pengiriman barang madura, pengangkutan barang proyek seperti raw material dan barang kontruksi hasil fabrikasi workshop ke site lokasi proyek atau warehouse project.

Pengiriman barang cepat karena truk langsung berangkat ke lokasi tujuan di Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan daerah lainnya di Madura, Jawa Timur.

Melayani jasa pengiriman cargo besar dan logistik proyek lainnya ke Madura seperti enggine, genset, track link, equipment, tolls, sparepart, consumable dan accessories lainnya.

Pelanggan utama GO-TRUK pada umumnya Kontraktor Proyek, anda mau kirim 1 truk barang logistik proyek ke madura silahkan hubungi kami untuk menyediakan truk sewa ke madura.

Cargo Logistik Proyek Jakarta Madura

Cargo Logistik Proyek
GO-TRUK melayani sewa truk antar pulau untuk pengiriman barang dari madura ke sumatera jawa bali lombok kalimantan sulawesi atau rute sebaliknya menuju madura.

Layanan jasa sewa truk madura selalu ready unit untuk pengiriman barang antar pulau.

Truk Madura Sumatera
Sewa Truk Banda Aceh, Medan, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Bangka, Lampung.

Truk Madura Jawa
Sewa Truk Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung.

Truk Madura Bali
Sewa Truk Denpasar, Kuta, Sanur, Tabanan, Singaraja, Ubud.

Truk Madura Lombok
Sewa Truk Mataram, Praya, Mandalika.

Truk Madura Kalimantan
Sewa Truk Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor.

madura, go-truk madura

Ekspedisi Madura Jakarta, Jasa Angkut Barang Proyek & Pindahan Rumah, Sewa Truk Madura, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep.

Sewa Truk Jabodetabek Madura
Sewa Truk Jakarta, Sewa Truk Bogor, Sewa Truk Depok, Sewa Truk Serpong, Sewa Truk Tangerang, Sewa Truk Bekasi, Sewa Truk Cikarang, Sewa Truk Karawang.

Sewa Truk Balen
Tidak menyediakan Truk Balen Madura, hanya melayani ekspedisi truk carter full dengan kecepatan waktu setara bis reguler.

Info Muatan
Anda mau kirim barang dari Madura ke Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi silahkan beritahu Info Muatan Truk Madura lewat Aplikasi WhatsApp.

Sewa Truk Madura – Jasa Ekspedisi Jakarta Madura untuk pengiriman barang logistik proyek, cargo besar dan jasa angkut barang pindahan rumah.

Sewa Truk Madura Jakarta, Jasa Angkut Barang Pindahan Rumah dan Ekspedisi Pengiriman Cargo Logistik Proyek. Harga mulai dari Rp. 5.000.000,-. Truk Madura Jakarta.

Sewa Truk Jakarta Madura, Jasa Pindahan & Ekspedisi Cargo

× WhatsApp - Only for VIP