Logistik Proyek & Pindahan Rumah

HomeAdminPindahanKontak

Sewa Truk Medan Ekspedisi Pekabaru

Sewa Truk Medan Pekanbaru

Ekspedisi Pekanbaru Medan
GO-TRUK melayani jasa sewa truk dari Pekanbaru ke Medan, Sumatera Utara untuk pengangkutan barang pindahan rumah dan pengiriman logistik proyek.

Untuk pengangkutan barang ke medan tersedia truk Colt Diesel, Fuso dan Tronton, sewa truk pekanbaru medan.

Harga Sewa Truk Pekanbaru Medan mulai dari 4 Juta Rupiah, sedangkan Harga Sewa Truk Medan Pekanbaru mulai dari 5 Juta Rupiah.

Sewa Truk Medan

Sewa Truk Medan tersedia di Pekanbaru, ready setiap hari, jadwal muat barang idealnya sebelum pukul 10:00 wib.

Truk Pekanbaru Medan bisa datang jemput barang dalam radius 50 km dari Kota Pekanbaru atau sepanjang jalan lintas sumatera menuju Medan.

Sewa Truk Pekanbaru Medan, Pengangkutan Pekanbaru Medan, Ekspedisi Pekanbaru Medan, Cargo Pekanbaru Medan, Jasa Pengiriman Pekanbaru Medan, Sewa Truk Pindahan Medan, Jasa Pindahan Rumah Medan.

Ekspedisi Medan Pekanbaru

Ekspedisi Pekanbaru Medan

Pindahan rumah pekanbaru medan pada umumnya cukup dengan Colt Diesel 6 Roda (Lebar 190 cm x Panjang 430 cm), tersedia kapasitas yang lebih besar dengan Fuso 6 Roda (Lebar 240 cm x Panjang 730 cm).

Pekanbaru Medan, Jasa Sewa Truk Pindahan ke Medan
Sewa Truk Medan, Jasa Sewa Truk dari Pekanbaru ke Medan, Sumatera Utara. Angkutan Barang Proyek dan Pindahan Rumah. Pindahan Medan, Ekspedisi Medan

GO-TRUK adalah operator jasa sewa truk ekspedisi carter, angkutan barang proyek & pindahan rumah antar pulau.

Pelanggan GO-TRUK pada umumnya kontraktor proyek yang butuh perlakuan khusus dan pindahan rumah kelas menengah atas yang butuh privasi.


Sewa Truk Medan Pekanbaru, Jasa Angkut Barang Pindahan Rumah dan Ekspedisi Pengiriman Cargo Logistik Proyek. WhatsApp 0822-8202-8202

Sewa Truk Pekanbaru Medan, Jasa Pindahan & Ekspedisi Cargo

× WhatsApp - Only for VIP